Sunday , 20 October 2019 7:56
Home / La Liga / Sergio Ramos Tegaskan Setia di Real Madrid

Sergio Ramos Tegaskan Setia di Real Madrid

Madrid – Sergio Ramos memutuskan bertahan di Real Madrid, setelah sempat dikabarkan bakal hengkang. Faktor Zinedine Zidane yang membuat bek asal Spanyol itu memilih tetap di Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa waktu terakhir, Ramos sempat disebut-sebut bakal pergi musim panas tahun ini. Salah satu klub Liga Super China kabarnya menjadi pelabuhan bek berusia 33 tahun itu.

Kendati demikian, spekulasi tersebut kini sudah berakhir lantaran pelatih Zinedine Zidane berhasil meyakinkan bek Timnas Spanyol itu untuk bertahan.

Zidane percaya bahwa hal terbaik yang dilakukan manajemen Los Blancos adalah mempertahankan Ramos. Zidane juga berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dan menegaskan bahwa Ramos memainkan peran besar dalam proyek barunya nanti.

Baik Zidane dan Perez kabarnya akan kembali menggelar pertemuan kedua dalam waktu dekat ini. Pertemuan tersebut juga akan dihadiri oleh Ramos.

Sosok paling berpengaruh di kubu Los Blancos itu bakal menggelar pertemuan kedua untuk berdamai serta meyakinkan Ramos akan bertahan setidaknya dalam 12 bulan ke depan.

Ketegangan antara Ramos dan Perez terjadi setelah tersingkirnya Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dari Ajax Amsterdam. Perez kabarnya mengamuk di ruang ganti dan Ramos tak senang dengan sikap tersebut.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *