Thursday , 22 October 2020 19:38
Home / La Liga / Sergio Reguilon Ingin Fokus Di Sisa Musim, Enggan Tanggapi Isu Transfer
foto: estadiodeportivo.com

Sergio Reguilon Ingin Fokus Di Sisa Musim, Enggan Tanggapi Isu Transfer

SEVILLE – Kian dikaitkan dengan Arsenal dan Paris Saint Germain, bek Spanyol yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon enggan membahas soal spekulasi transfer.

Sergio Reguilon menghabiskan waktunya musim ini di Sevilla sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Dengan kondisi dimana Sevilla tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya, pemain berusia 23 tahun itu praktis akan kembali ke ibukota setelah musim ini berkhir, namun adapula laporan yang menyebut jika ia merupakan pemain incaran dari Arsenal dan Paris Saint Germain.

Hingga saat ini belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai masa depan Reguilon di Real Madrid musim depan. Sementara itu, sang pemain sendiri juga belum ingin untuk membahas soal masa depannya sekarang.

“Untuk berbicara tentang di mana saya akan bermain musim depan, itu akan menjadi sebuah kesalahan besar,” ujar Reguilon pada Canal Sur TV.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, sungguh. Saya hanya tahu bahwa kontrak saya saat ini ada di Sevilla hingga selesai. Kami akan membicarakannya ketika saatnya tiba.”

“Saya ingin menyelesaikan musim ini, apakah itu pada 30 Juli atau 30 Agustus, dengan Sevilla.”

“Ya, saya sangat senang di sini, karena saya akan berada di Madrid. Saya dari Madrid dan saya memiliki hidup saya di sana, dan saya ingin sukses di sana.”

Musim ini, Reguilon telah memainkan 22 pertandigan La Liga dengan sumbangan 1 gol dan 4 assist untuk Los Rojiblancos.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *