Friday , 23 October 2020 0:26
Home / Serie A / Serie A Resmi Kembali Digelar Pada Pertengahan Juni

Serie A Resmi Kembali Digelar Pada Pertengahan Juni

ROMA – Setelah Bundesliga yang telah memulai kembali kompetisi, La Liga dan EPL yang telah menentukan jadwal, sekarang giliran Serie A yang mengumumkan kabar baik bagi para penggemarnya. Kompetisi domestik di Italia itu dijadwalkan akan kembali bergulir pada pertengahan Juni.

FIGC selaku federasi sepakbola Italia telah mengkonfirmasi bahwa Serie A akan dilanjutkan kembali pada 20-21 Juni dengan empat pertandingan pembuka.

Seperti yang diharapkan, kompetisi domestik di Italia akan memulai kembali pertandingan dari matchday ke-25, yang belum selesai karena penghentian akibat pandemi virus corona pada pertengahan Maret lalu.

“Serie A mengadakan pertemuan majelis hari ini di hadapan seluruh 20 klub melalui panggilan konferensi,” tulis pernyataan resmi FIGC .

“Klub-klub menyambut lampu hijau untuk dimulainya kembali Serie A TIM, seperti yang diumumkan kemarin oleh Menteri Spadafora, dan dengan suara bulat memilih untuk memainkan empat pertandingan pada matchday ke-25 (Atalanta-Sassuolo, Verona-Cagliari, Inter-Sampdoria dan Torino-Parma ) pada akhir pekan 20-21 Juni dan penjadwalan matchday ke-27, mulai dari Senin 22 Juni.”

Selain itu FIGC juga mengonfirmasi terkait pertandingan Coppa Italia, yang tengah melalui tahap semi final.

“Selanjutnya, sebagai tanggapan atas keinginan Menteri Spadafora, kegiatan olahraga di musim 2019-2020 akan segera dilanjutkan dengan Coppa Italia, dengan pertandingan akan dijadwalkan pada 17 Juni.

“Tanggal dan waktu kick-off akan diumumkan oleh Lega Serie A dalam beberapa hari ke depan.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *