Tuesday , 7 April 2020 7:55
Home / Premier League / Sering Lewat Kepala, Alvaro Morata Berharap Segera Cetak Gol Melalui Kaki
Foto: mirror.co.uk

Sering Lewat Kepala, Alvaro Morata Berharap Segera Cetak Gol Melalui Kaki

LONDON – Bintang baru Chelsea, Alvaro Morata, berharap bisa segera mencetak gol melalui kakinya. Dari empat laga di Liga Primer yang sudah dijalani, striker berkebangsaan Spanyol ini sudah mencetak tiga gol.

Menariknya, ketiga gol tersebut dicetak dengan sundulan. Itu yang membuatnya kini telah mencetak 9 dari 13 gol terakhirnya di Inggris dan Spanyol melalui kepala.

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid senilai 60 juta pound sterling. Sempat melempem selama pra musim, ia akhirnya bisa unjuk gigi di kompetisi bergengsi Inggris tersebut.

“Sekarang saya cuma mencetak gol dan assist lewat kepala untuk Chelsea, jadi saya berharap bisa menggunakan kaki secepat mungkin,” ungkap Alvaro Morata di situs resmi klub.

“Tapi itu benar, bahwa sepakbola Inggris berbeda dengan Italia dan Spanyol. Anda tidak punya banyak waktu untuk tenang atau bersantai sebab bola terus bergulir sepanjang waktu. Anda harus berada dalam kondisi dan mental yang bagus untuk bermain di sini,” tambah pemain yang sempat berkarier di Juventus itu.

Morata absen ketika Chelsea mengalahkan Qarabag 6-0 di laga perdana Liga Champions. Striker yang sudah dua kali merasakan gelar juara Liga Champions bersama Madrid ini berharap timnya bisa melangkah sejauh mungkin.

“Ini kompetisi yang luar biasa. Dengan semua tim yang saya mainkan di Liga Champions, saya sudah ke final dan berharap melakukannya lagi tahun ini. Sangat sulit memenangkannya, tapi saya pikir kami punya tim yang bagus dan berbekal mental yang bagus kami bisa meraih hal yang bagus juga.”.

Baca Juga

Billy Gilmour, Chelsea

Frank Sinclair Optimis Billy Gilmour Bisa Jadi Legenda Baru Bagi Chelsea

London – Baru-baru ini Frank Sinclair melayangkan sebuah pujian untuk Billy Gilmour. Sinclair meyakini jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *