Friday , 16 November 2018 17:24
Home / Liga Champions / Sesumbar On Fire, Zidane Ingatkan Liverpool ‘Waspadai’ Ronaldo!
Cristiano Ronaldo, Liga Champions

Sesumbar On Fire, Zidane Ingatkan Liverpool ‘Waspadai’ Ronaldo!

Spanyol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengingatkan setiap lawan agar benar-benar mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bintang asal Portugal tersebut bakal berada dalam kondisi prima jelang laga final Liga Champions 2018 melawan Liverpool.

Final Liga Champions 2017-18 akan jadi pertandingan yang dinanti-nanti pecinta sepak bola dunia. Apalagi, ini akan jadi pertemuan dua tim dengan sejarah mengagumkan, yakni Real Madrid dan Liverpool.

Bagi El Real ini adalah peluang besar, untuk mempertajam rekor sebagai satu-satunya tim yang mampu mendapatkan gelar Liga Champions tiga musim beruntun. Berbeda dengan Liverpool yang baru kembali menapaki final Liga Champions sejak kalah 1-2 dari AC Milan pada edisi 2006-2007.

Sejumlah atensi tentu saja akan tertuju kepada sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi sang pemain mengalami cedera pergelangan kaki pada laga El Clasico akhir pekan kemarin, cedera tersebut diyakini bakal membuat CR7 diragukan untuk tampil pada laga final Liga Champions nanti.

Meskipun begitu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengonfirmasi jika skuatnya akan tampil dengan kekuatan penuh termasuk Ronaldo. Dalam partai yang paling dinantikan oleh pecinta si kulit bundar di seluruh penjuru dunia.

“Semua pemain kami akan siap tampil pada laga final nanti. Ronaldo, Isco dan Carvajal akan bermain,” ujar Zidane lewat situs resmi klub.

“Cristiano mengalami cedera yang cukup serius pada akhir pekan lalu. Namun, ia bisa berjalan dengan normal, saya takjub dengan kondisi fisik Ronaldo. Itu membuktikan ambisinya untuk tetap bermain pada laga penting nanti.” tegasnya.

“Saya yakin, Ronaldo akan berada dalam kondis 100 persen pada laga final nanti,” pungkas pelatih asal Prancis itu.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London –¬†Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *