Tuesday , 4 August 2020 6:52
Home / Premier League / Setel Jam Lebih Cepat 20 Menit, Ini Alasan Jose Mourinho
Foto: BPI/Jed Leicester

Setel Jam Lebih Cepat 20 Menit, Ini Alasan Jose Mourinho

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui dirinya selalu mengenakan jam tangan yang waktunya disetel 20 menit lebih cepat ketimbang waktu normal. Alasannya, kata Mourinho, ia suka menghadapi tantangan.

Di musim keduanya menangani The Red Devils, rapor Mourinho terbilang mulus. Paul Pogba dkk mampu memetik hasil sempurna dari tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris.

“Saya suka menanamkan tantangan pada diri saya sendiri. Saya kerap melihat jam dan menyetelnya dengan waktu yang lebih cepat ketimbang biasanya,” ujar Mourinho dalam wawancaranya dengan Times.

“Misalnya saja saat ini jam 14.30 siang. Jika saya telah berjanji bakal datang di satu tempat pada pukul 15.00, maka saya katakan pada diri saya sendiri bahwa saat ini telah menginjak pukul 15.00 kurang 10 menit.”

“Begitu pula halnya dengan pekerjaan yang saya tekuni. Saya selalu melakukan hal seperti itu. Saya mempercepat waktu dari biasanya. Saya selalu berpikir, bahwa memberikan sedikit tekanan kepada diri sendiri adalah hal yang bagus untuk dilakukan,” tegas Mourinho.

Dalam wawancaranya yang dimaksudkan sebagai promosi jam tangan mewah merek Hublot, Mourinho mengaku kurang senang dengan perbincangan publik perihal bagusnya penampilan anak-anak asuhnya di awal musim ini.

“Contohnya, saya tidak suka mendengar apa yang dikatakan orang-orang tentang performa tim. Saya pikir, itu terlalu prematur. Saya tidak suka. Saya lebih senang jika hal sebaliknya yang dibicarakan. Menempatkan sedikit tekanan pada kami. Rekayasa waktu adalah cara yang bagus untuk membuat diri saya sedikit tertekan,” pungkas Mourinho.

Baca Juga

Leicester City, Ben Chilwell

Chelsea Siapkan Alternatif Lain Jika Gagal Dapatkan Ben Chilwell

London – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan masih meminati bek milik Leicester City, Ben Chilwell. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *