Thursday , 25 February 2021 11:19
Home / Premier League / Setelah Arteta, Kini Jose Mourinho Ikut Kritik Keras Terhadap Performa Wasit
foto: bola.com

Setelah Arteta, Kini Jose Mourinho Ikut Kritik Keras Terhadap Performa Wasit

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melancarkan kritik keras terhadap kinerja wasit Andre Marriner yang memimpin pertandingan kontra Chelsea dini hari tadi.

Sebagaimana diketahui Spurs harus merosot ke peringkat delapan klasemen sementara EPL setelah dikalahkan Chelsea dini hari tadi dengan skor tipis 0-1. Jorginho melalui titip putih menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga yang dihelat di Tottenham Hotspur stadium tersebut.

Setelah pertandingan Jose Mourinho mengungkapkan sedikit keluhan dari para pemain Spurs ketika Marriner menunjuk titik putih setelah Eric Dier memotong Timo Werner di dalam kotak.

Namun, Mourinho merasa wasit pertandingan itu bertindak salah, dan mengatakan bahwa dia frustrasi karena kalah atas dasar keputusan seperti itu setelah penampilan yang bersemangat dari anak asuhnya.

“Kami berjuang tapi berapa banyak peluang yang mereka miliki? Kami tidak menguasai bola, benar, kami tidak menciptakan peluang di babak pertama, benar,” ujar Mourinho kepada BT Sport.

“Tapi masalahnya adalah penalti. Pada akhirnya penalti menentukan permainan. Pada akhirnya mereka mencetak penalti yang bukan penalti. Yang saya katakan adalah situasi itu berbahaya, satu lawan satu, dan mereka hampir mencetak gol. Ini penalti yang sulit. Menerima dan kalah dalam permainan seperti ini agak menyakitkan.”

“Saya tidak menyukai penampilannya [wasit Andre Marriner]. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan itu memberi saya posisi yang baik untuk mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menyukai penampilannya.”

“Tetapi di babak kedua kami berbeda. Lucas [Moura] dan [Erik] Lamela membantu mengubah dinamika. Perasaan yang saya miliki adalah bahwa kami tetap bersama sampai akhir. Menyelesaikan pertandingan dengan semangat positif.”

“Vinicius adalah pemain dengan semangat yang luar biasa tetapi pemahamannya tentang bagaimana cara menekan adalah sesuatu yang masih kurang. Kemudian di babak kedua itu jauh lebih sulit bagi mereka, kami menekan mereka jauh lebih baik dan lebih tinggi dan di babak kedua saya yakin kami pantas mendapatkan sedikit lebih banyak.”

Dengan kekalahan ini Spurs yang memiliki 33 poin tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang berada di zona Champions. Sementara Chelsea kembali merangkak naik keposisi enam dengan 36 poin.

Baca Juga

Marcus Rashford, Manchester United

Marcus Rashford Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Musim Ini

Manchester – Baru-baru ini¬†Marcus Rashford mengungkapkan sebuah target yang ingin ia capai musim ini. Striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *