Thursday , 1 October 2020 19:28
Home / La Liga / Setelah Atletico Madrid, Valencia Umumkan Dua Anggotanya Positif Corona

Setelah Atletico Madrid, Valencia Umumkan Dua Anggotanya Positif Corona

VALENCIA – Raksasa Spanyol, Valencia telah merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa dua anggota mereka positif corona, menjelang pelatihan pramusim.

Diketahui semua anggota tim utama Los Che akan kembali untuk latihan besok. Sesuai protokol kesehatan, seluruh pihak yang terlibat dalam pelatihan harus menjalankan pemeriksaan PCR. Namun hasil tes tersebut menunjukan bahwa ada dua orang Valencia yang tidak disebutkan nama dan jabatannya yang positif corona.

“Tes PCR dan serum darah yang dilakukan hari Senin ini untuk tim utama, staf pelatih dan kolaborator langsung telah mendeteksi ada dua kasus positif COVID-19.” Demikian pernyataan resmi Valencia.

“Mereka yang dites positif akan tetap diisolasi di rumah mereka, sesuai dengan protokol LaLiga dan VCF. Otoritas kesehatan segera diberitahu tentang status mereka.”

“Sejak saat pertama krisis kesehatan ini, Valencia CF telah memberikan perhatian khusus pada langkah-langkah untuk menghentikan perluasan pandemi, dan akan mempertahankan protokol yang ketat dimana semua anggota klub berkomitmen sepenuhnya.”

Sebelumnya raksasa La Liga lain, Atletico Madrid juga memberikan pernyataan serupa. Kondisi lebih gentir dihadapi pasukan Diego Simeone, pasalnya mereka harus bertanding menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan pertandingan Liga Champions pekan ini.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *