Wednesday , 21 October 2020 3:57
Home / La Liga / Setelah Barcelona, Atletico Madrid Konfirmasi Terkait Pemotongan Gaji Pemain

Setelah Barcelona, Atletico Madrid Konfirmasi Terkait Pemotongan Gaji Pemain

MADRID – Raksasa Spanyol, Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan menerapkan kebijakan pemotongan gaji pemain dan pelatih guna membantu financial klub selama pandemi corona.

Pemotongan gaji ini diberlakukan agar staf klub yang mencapai angka 430 kepala tetap menerima upah utuh. Adapun upah yang dipangkas untuk pemain dan pelatih dikabarkan mencapai 70%.

“Jumlah yang dihimpun akan disumbangkan oleh para pemain dan manajemen tim utama, bersama dengan dewan direksi kepada staf klub.” demikian pernyataan resmi Atletico Madrid.

“Klub telah menetapkan dua skenario ekonomi kerja, bersama para pemain dan manajemen, berdasarkan perkembangan masa depan semua di kompetisi.”

“Semua anggota tim pertama telah menandatangani perjanjian untuk mengurangi gaji mereka hingga 70%, selama kasus Covid 19 di Spanyol.”

Awal pekan ini Barcelona telah lebih dulu mengkonfirmasi kebijakan yang sama. Dalam pernyataan resmi Barcelona, pemain dan pelatih juga berkontribusi dengan menyetujui pemotongan upah hingga 70% dalam upaya untuk membantu staf klub.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Siap Berikan yang Terbaik untuk Barcelona?

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic diyakini bisa menjadi salah satu pemain penting bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *