Wednesday , 15 July 2020 15:40
Home / La Liga / Setelah Diego Godin, Kini Juanfran Ikut Tinggalkan Atletico Madrid
foto: beinsports.com

Setelah Diego Godin, Kini Juanfran Ikut Tinggalkan Atletico Madrid

MADRID – Bek senior Juanfran Torres memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim ini setelah sepakat untuk tidak memperbaharui masa kontraknya.

Pemain yang telah berusia 34 tahun tersebut sejatinya memulai karir di Real Madrid pada 2003 hingga 2006 lalu. Juanfran kemudian memutuskan untuk menanggalkan ibukota untuk bergabung bersama Espanyol dan Osasuna sebelum kembali ke kota Madrid dengan berseragam Atletico Madrid tahun 2011.

Juanfran masih mempertahankan tingkat kinerjanya selama beberapa tahun terakhir meskipun usianya sudah tidak lagi muda. Tercatat ia diturunkan sebanyak 22 kali di semua level kompetisi musim ini.

Selama masa tugasnya bersama Atleti, Juanfran telah memenangkan berbagai trofi termasuk gelar La Liga, dua gelar Liga Eropa, dua Piala Super Eropa, satu Copa del Rey dan Supercopa Spanyol, serta berpartisipasi dalam dua final Liga Champions.

Dia adalah bek terakhir yang meninggalkan klub musim panas ini, setelah Bayern Munich menandatangani Lucas Hernandez dalam kesepakatan € 80m dan Diego Godin yang memutuskan untuk pergi.

Bek sayap lainnya, Filipe Luis juga akan habis masa kontraknya musim ini. Namun belumada kejelasan terkait perpanjangan kontrak pemain yang juga pernah berseragam Chelsea tersebut.

Juanfran dikatakan memiliki tawaran perpanjangan hingga satu tahun kedepan dari Atleti tetapi dia tidak ingin mengambilnya.

Baca Juga

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *