Saturday , 28 November 2020 1:02
Home / Liga Champions / Setelah Lama Menepi, Paulo Dybala Senang Bisa Kembali Bertanding
Juventus, Paulo Dybala

Setelah Lama Menepi, Paulo Dybala Senang Bisa Kembali Bertanding

Turin – Punggawa Juventus, Paulo Dybala akhirnya kembali merasakan kerasnya sebuah pertandingan setelah cukup lama menepi.

Paulo Dybala bersama Cristiano Ronaldo menjadi andalan di lini depan Juventus pada musim lalu. Pemain yang kini berusia 26 tahun itu menutup musim 2019/20 dengan 17 gol dan 14 assist dari 46 penampilan di semua ajang.

Jika melihat catatan Dybala musim lalu, tentunya musim ini sang pemain juga masih bisa diandalkan. Sayangnya, ia sempat mengalami cedera hingga harus absen di beberapa pertandingan musim ini.

Setelah sekian lama menepi, Dybala akhirnya dinyatakan pulih dan siap bermain sejak pekan lalu. Kendati demikian, Andrea Pirlo selaku pelatih hanya mendudukkan dirinya di bangku cadangan saat bertemu Crotone.

Akhirnya Andrea Pirlo memberikan kesempatan kepada Paulo Dybala saat Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Dynamo Kiev di ajang Liga Champions. Pemain berdarah Argentina tersebut masuk pada menit ke-56 untuk menggantikan Dejan Kulusevski.

Bisa kembali berlaga, Paulo Dybala merasa cukup senang dan mengungkapkannya melalui sosial media pribadi miliknya.

“Awalan yang bagus di UCL! Senang bisa kembali!” tulis Dybala dalam sebuah unggahan foto di media sosial Instagram.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Raih Kemenangan, Solskjaer: Tim Kami Menikmati Permainan!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rasa gembiranya usai tim besutannya meraih kemenangan saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *