Wednesday , 23 October 2019 9:02
Home / Piala Dunia 2018 / Setelah Lampard, Kini Giliran Gerrard yang Tinggalkan MLS
Foto: goal.com

Setelah Lampard, Kini Giliran Gerrard yang Tinggalkan MLS

Hanya berselang satu hari setelah legenda Chelsea, Frank Lampard, mengumumkan bakal meninggalkan New York City FC yang bermain di Major League Soccer (MLS). Kini giliran legenda Liverpool, Steven Gerrard, yang juga memberi keputusannya meninggalkan Los Angeles (LA) Galaxy.

Konfirmasi tersebut dilansir oleh pihak klub melalui laman resminya, “Steven Gerrard tidak akan kembali ke LA Galaxy di pergelaran MLS musim 2017. Gerrard meninggalkan LA menyusul berakhirnya kontrak di MLS 2016. Sejak bergabung pada Juli 2015, Gerrard telah mencetak 5 gol dan membuat 14 asisst dalam 34 pertandingan.”

BACA JUGA: Frank Lampard Resmi Tinggalkan Major League Soccer

Dalam pernyataannya, Gerrard belum mau memberi bocoran terkait langkah selanjutnya yang akan dipilih setelah meninggalkan LA Galaxy.

“Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menimbang babak baru dalam karier saya,” ujar Gerrard yang mengaku kecewa dan sedih gagal mengantarkan LA Galaxy merebut gelar MLS Cup setelah ditundukkan Colorado Rapids, 6 November lalu.

“Ketika meninggalkan Liverpool dan datang ke Los Angeles, saya bertekad membantu LA Galaxy meraih kembali MLS Cup. Saya sangat kecewa tidak mampu memenuhi target tersebut,” ujarnya.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *