Tuesday , 20 April 2021 13:42
Home / Liga Champions / Setelah Real Madrid, Liverpool Juga Ditinggal Kapten Jelang Laga Liga Champions
foto: standard.co.uk

Setelah Real Madrid, Liverpool Juga Ditinggal Kapten Jelang Laga Liga Champions

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa kapten tim, Jordan Henderson akan melewatkan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan depan.

Selain Henderson, Liverpool kemungkinan besar juga akan tampil tanpa tiga bek andalan mereka yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip.

Namun meski Henderson mengalami cidera, sebagaimana dilansir Diario AS, penyerang Roberto Firmino diyakini sudah fit untuk menghadapi tim asuhan Zinedine Zidane setelah ia kembali berlatih penuh pekan ini.

Di sisi lain Real Madrid juga memiliki masalah cedera menjelang pertandingan Liga Champions tersebut, dengan kapten Sergio Ramos yang sudah absen karena cedera betis.

Federico Valverde juga diragukan fit tepat waktu dan Toni Kroos yang belum benar-benar pulih sepenuhnya dari cedera. Rencananya kedua pemain itu tetap akan dipanggil untuk pertandingan melawan Eibar akhir pekan ini, namun kemungkinan besar mereka tidak akan diturunkan sejak awal laga.

Pasukan Zidane akan menghadapi Liverpool di kandang sendiri pada leg pertama 6 April sebelum bertandang ke Anfield pada 14 April mendatang.

Baca Juga

Ibrahima Konate Enggan Pusingkan Soal Rumor Ketertarikan Dari Liverpool

LEIPZIG – Bek muda RB Leipzig, Ibrahima Konate menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh dengan rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *