Thursday , 17 October 2019 2:20
Home / Piala Dunia 2018 / Setelah Selesai di LA Galaxy, Steven Gerrard Pilih Kembali Ke Liverpool
Foto: thisisanfield.com

Setelah Selesai di LA Galaxy, Steven Gerrard Pilih Kembali Ke Liverpool

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, sepertinya tak lama lagi bakal memilih gantung sepatu. Saat ini kontraknya bersama klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, akan segera berakhir di penghujung tahun.

Meskipun nantinya ditawari kontrak baru, dengan usia yang sudah 36 tahun, mantan kapten Liverpool dan tim nasional Inggris tersebut dikabarkan akan menolaknya dan lebih memilih pensiun dari lapangan hijau.

Bocoran dari rencana pensiun Gerrard secara tak langsung diungkapkan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Pekan lalu, Klopp mengatakan bahwa pintu The Reds selalu terbuka untuk sang pemain.

“Steven Gerrard selalu akan disambut di Liverpool FC, dan ini akan menjadi sebuah kejutan besar untuk saya. Anda tidak bisa membayangkan itu, jadi jelas tak masalah. Tak perlu khawatir kalau kami tidak mempunyai ruang untuk Gerrard. Semuanya akan baik-baik saja,” kata Klopp.

Isu yang berkembang luas saat ini, selepas pensiun nanti Gerrard akan langsung memulai karier baru di dunia kepelatihan bersama Liverpool.

Gerrard memang sudah tak begitu antusias lagi bermain di lapangan hijau semenjak keluar dari Liverpool. Kariernya di Amerika Serikat juga tak begitu bersinar. Ia gagal mengantar LA Galaxy lolos ke final conference wilayah barat Major League Soccer musim ini.

Meski ia ikut menyumbang gol dalam drama adu penalti, Gerrard dan LA Galaxy tetap menyerah di tangan Colorado Rapids dengan skor 1-3. Beberapa media Inggris sudah menulis bahwa penalti Gerrard di laga tersebut adalah tendangan terakhirnya sebagai pemain profesional.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *