Saturday , 24 October 2020 16:05
Home / La Liga / Setien: Barcelona Harus Sempurna Untuk Menangkan La Liga

Setien: Barcelona Harus Sempurna Untuk Menangkan La Liga

BARCELONA – Jelang pertandingan pembuka setelah penghentian sementara, pelatih Barcelona, Quique Setien menegaskan bahwa pasukannya tidak boleh terpeleset untuk memenangkan kompetisi La Liga musim 2019/2020.

Quique Setien berambisi untuk membawa Barcelona untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa di musim 2019-20. Pasalnya, sekali saja Barcelona terpeleset, maka posisi puncak akan langsung dikudeta Real Madrid yang berada di posisi runner-up.

Raksasa Catalan memiliki keunggulan dua poin di puncak klasemen sementra atas rival mereka, Real Madrid. Sementara pertandingan pembuka itu akan digelar akhir pekan ini.

“Kami pikir kami harus memenangkan semua pertandingan sisa jika ingin menjadi juara,” ujar Setie dalam wawancaranya dengan Marca.

“Kami berada dalam kondisi mental yang baik untuk memulai kembali pertaningan, dan kami akan melihat bagaimana pertandingan berjalan dan kesulitan yang ditimbulkan oleh lawan kami.”

Barcelona kembali beraksi dengan perjalanan ke Real Mallorca pada 12 Juni, diikuti oleh bentrokan dengan Sevilla, Atletico Madrid dan tetangganya Espanyol.

Setien juga menghadapi tugas untuk mengamankan perempat final Liga Champions musim ini, ketika kompetisi paling bergensing di Eropa itu berpotensi dilanjutkan pada bulan Agustus.

Gol Antoine Griezmann memastikan hasil imbang 1-1 pada babak 16 besar leg pertama kontra Napoli di San Paolo pada 25 Februari lalu.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *