Wednesday , 28 October 2020 0:33
Home / La Liga / Setien: Lima Pergantian Pemain Bisa Merugikan Untuk Barcelona

Setien: Lima Pergantian Pemain Bisa Merugikan Untuk Barcelona

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Quique Setien tak setuju dengan anggapan yang menyebut jika pergantian hingga lima pemain akan menguntungkan tim yang diatas kertas lebih baik. Menurutnya bahkan pergantian lima pemain bisa merugikan untuk pasukannya.

Kompetisi domestik Spanyol dipastikan akan kembali pada awal Juni ini setelah rehat selama tiga bulan akibat pandemi corona.

Tak berbeda dengan Bundesliga yang telah memulai kembali kompetisi pada pertengahan bulan ini, La Liga juga akan mengadopsi perubahan yang memungkinkan adanya maksimal lima pergantian pemain selama pertandingan.

Turut memberikan komentar atas perubahan peraturan tersebut, Setien tidak merasa bahwa ini akan menguntungkan timnya. Bahkan ini bisa menjadi bencana untuk Barcelona.

“Saya pikir lima perubahan pemain mungkin akan merugikan kami.” pungkas Setien dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Kami telah memenangkan banyak pertandingan di menit terakhir musim ini. Namun, saingan kami sekarang akan memiliki kesempatan untu menyegarkan pemain di tahap penutupan, karena pergantian tambahan.”

Memang tidak bisa dipungkiri lagi La Blaugrana telah beberapa kali mendapat gol kunci di akhir laga sejak Setien tiba pada Januari. Itu terjadi pada pertandingan menghadapi Granada dan Real Sociedad.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *