Monday , 21 October 2019 2:26
Home / Premier League / Setujui Durasi Kontrak, Can Selangkah Lagi Gabung Juventus!
Emre Can, Liverpool, Juventus

Setujui Durasi Kontrak, Can Selangkah Lagi Gabung Juventus!

Italia – Eks gelandang Liverpool, Emre Can dikabarkan dalam waktu dekat akan berseragam Juventus. Pasalnya, pemain berdarah Jerman tersebut sudah menyutujui tawaran kontrak yang diberikan oleh kubu Bianconeri.

Seperti yang diketahui, kontrak Can bersama Liverpool akan segera kadaluarsa pada akhir Juni 2018 mendatang. Sejatinya pihak manajemen The Reds sudah berupaya keras untuk menyodorkan kontrak baru kepada pemain berusia 24 tahun itu, namun masih belum bisa menemui titik terang.

Sang pemain juga sempat santer dikaitkan dengan Manchester City, Real Madrid, Manchester United hingga Bayern Munchen.

Namun, belakangan ini sang pemain disebut kian dekat ke Juventus. Bahkan, kabarnya Can baru saja menyetujui kontrak dengan Bianconeri dan durasinya juga hanya empat musim saja. dan akan menggajinya sekitar 4 juta Euro per musim.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki perbedaan pandangan taktik dengan sang manajer, Jurgen Klopp. Can merasa ia akan bisa main lebih baik sebagai gelandang bertahan, jika ditangani oleh Massimiliano Allegri.

Di sisi lain, Klopp merasa Can bisa bermain lebih bagus jika bisa ikut membantu lini serang. Manajer asal Jerman tersebut meyakini, jika postur tubuh anak asuhnya yang atletis bisa memudahkannya menggedor lini pertahanan musuh.

Kabarnya, Emre Can dalam waktu dekat akan segera menjalani tes medis di Italia sebelum akhirnya diumumkan secara resmi pada akhir Juni mendatang. Hal itu dilontarkan secara langsung oleh Beppe Marotta selaku CEO klub Juventus.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *