Saturday , 30 May 2020 21:19
Home / La Liga / Sevilla Beri Konfirmasi Sang Pelatih Divonis Kanker
foto: Twitter @SevillaFC

Sevilla Beri Konfirmasi Sang Pelatih Divonis Kanker

SEVILLE – Secara mengejutkan Sevilla berhasil melakukan laga come back saat mengejar defisit 3 gol atas Liverpool di markas mereka, Ramon Sanchez Pizjuan malam tadi dalam lanjutan Liga Champions. Namun performa apik tersebut juga dibarengi kabar tak sedap setelah pihak klub memberi konfirmasi bahwa sang pelatih telah divonis mengidap kanker prostat.

Melalui laman resmi klub, beberapa jam yang lalu, Sevilla memuat kabar tentang kebenaran kabar tersebut. Pelatih asal Argentina, Eduardo Berizzo divonis kanker prostat. Disebutkan apabila diperlukan, pihak klub akan mengambil langkah untuk mengoperasi pria berusia 48 tahun tersebut.

Adapun menurut laporan media lokal Spanyol, Berizzo telah lebih dulu memberitahukan anak buahnya soal kondisi yang ia derita saat jeda babak pertama pertandingan menghadapi The Reds. Pada saat itu Sevilla telah tertinggal 3-0 dan baru bisa memaksakan laga menjadi 3-3 di menit ke-93.

“Tim medis Sevilla melaporkan bahwa pelatih tim utama, Eduardo Berizzo telah didiagnosis menderita kanker prostat.” tulis pada laman resmi klub.

“Penanganan lebih lanjut akan mengarah kepada keputusan mengenai langkah-langkah apa yang harus diambil sang pelatih.”

“Sevilla ingin menunjukan dukungan besar untuk pelatih dan kami mengharapkan yang terbaik.”

Setelah berita tersebut tersebar, mayoritas dari klub Spanyol langsung memberikan rasa simpatiknya untuk pelatih yang ditandatangani dari Celta Vigo pada musim panas lalu.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *