Friday , 23 October 2020 3:57
Home / La Liga / Sevilla Berikan Persaingan Untuk Roma Dalam Perburuan Cristiano Biraghi
foto: sempreinter.com

Sevilla Berikan Persaingan Untuk Roma Dalam Perburuan Cristiano Biraghi

SEVILLE – Rumor soal masa depan bek milik Fiorentina, Cristiano Biraghi mulai mencuat. Dengan ketidakpastian niat Inter untuk mempermanenkan statusnya, AS Roma dan Sevilla kabarnya siap menampung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Cristiano Biraghi menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Inter Milan setelah didatangkan dari Fiorentina pada musim panas tahun lalu. Meski kerap diandalkan oleh Antonio Conte, Inter diyakini tidak berniat untuk mengaktifkan opsi pembelian sang pemain sebesar € 12 juta.

Posisi ini praktis akan membuat Biraghi kembali ke Fiorentina di akhir musim 2019/2020. Namun seperti dilansir Sport Mediaset, Fiorentina sudah tak memilik tempat untuk Biraghi di musim depan dan situasi ini kian dimanfaatkan oleh Roma dan Sevilla.

Laporan itu menyebut jika kedua klub siap untuk menampungnya sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Sementara itu di Fiorentina, opsi ini juga berkemungkinan besar akan mereka ambil, pasalnya kontrak pemain internasional Italia itu juga baru kadaluarsa pada pertengahan tahun 2022.

Dalam beberapa hari mendatang agen Biraghi telah dijadwalkan akan bertemu dengan pihak Inter dan Fiorentina untuk membahas masa depan sang pemain. Setelah pertemuan tersebut, masa depan Biraghi mungkin akan sedikit lebih jelas.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *