Tuesday , 12 November 2019 23:34
Home / La Liga / Sevilla Bersedia Tampung Bomber Arsenal
Foto: thesun.co.uk

Sevilla Bersedia Tampung Bomber Arsenal

SEVILLE – Sevilla disebut bersedia menampung bomber Arsenal yang kurang mendapat menit bermain di musim 2016-2017, Lucas Perez, pada bursa transfer musim panas ini.

Didatangkan dari Deportivo La Coruna pada Agustus 2016 dengan biaya sebesar £ 17,1 juta atau sekitar Rp 300 miliar, Perez gagal menembus tim inti asuhan Arsene Wenger.

Kegagalan tersebut tak lepas dari kebijakan Wenger yang kerap menyimpan Perez di bangku cadangan. Karenanya, penyerang asli kelahiran La Coruna 28 tahun lalu itu berniat pulang kampung dan kembali ke Spanyol.

Di musim panas lalu, Sevilla nyaris berhasil mendapatkan tanda tangan Perez. Saat itu, Deportivo menolak tawaran yang lebih rendah ketimbang besarnya klausul rilis Perez.

Lagipula, pelatih Sevilla saat itu Unai Emery justru bergabung ke Paris Saint-Germain. Alhasil, proses negosiasi jadi buntu menyusul kedatangan pelatih baru Jorge Sampaoli.

Meski kerap dicadangkan Wenger, hanya bermain selama 1.000 menit dalam 22 pertandingan di semua ajang kompetisi, rapor Perez tidak dapat dikatakan buruk. Ia mampu mencetak 8 gol dan membuat 6 assist.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *