Tuesday , 29 September 2020 15:21
Home / La Liga / Sevilla Buka Kembali Asa Untuk Bereuni Dengan Ivan Rakitic
foto: 90min.com

Sevilla Buka Kembali Asa Untuk Bereuni Dengan Ivan Rakitic

SEVILLE – Meski sempat meredam, rumor ketertarikan Sevilla untuk membawa Ivan Rakitic ke Ramon Sanchez Pizjuan kembali mencuat.

Sebagaimana diketahui Rakitic sendiri bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada pertengahan 2014 lalu dengan tebusan sebesar € 16 juta. Sementara tahun ini nampaknya akan menjadi masa terakhir Rakitic di Camp Nou menyusul berbagai rumor miring dalam beberapa waktu kebelakang.

Kontrak Rakitic di Camp Nou saat ini akan berakhir pada pertengahan tahun depan, dan meskipun ia telah menunjukan komitmennya untuk tetap bersama Barcelona, namun kemungkinan ia akan dijual tetaplah besar.

Hal ini yang menjadi dasar ketertarikan dari Sevilla. Menurut laporan El Mundo Deportivo, Los Rojiblancos siap mengeluarkan biaya senilai € 10 juta untuk membawa pemain berusia 32 tahun itu Ramon Sanchez Pizjuan.

Bos La Blaugrana, Quique Setien sebelumnya telah menyatakan niatnya untuk menjual beberapa gelandang di musim panas ini karena terlalu banyak opsi di dalam skuadnya dan nama Rakitic berkemungkinan ada di dalam list tersebut.

Selain Rakitic, nama-nama seperti Arturo Vidal dan Sergi Roberto juga disebut akan dilepas Barcelona di musim panas ini.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *