Tuesday , 18 December 2018 0:33
Home / La Liga / Sevilla Buka Peluang Gaet Kembali Bek Milik Liverpool
foto: express.co.uk

Sevilla Buka Peluang Gaet Kembali Bek Milik Liverpool

SEVILLE – Coba memanfaatkan situasi, Sevilla kabarnya bakal telah merencanakan kesepakatan untuk mengontrak bek kiri Liverpool, Alberto Moreno dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Sebagaimana diketahui Alberto Moreno sendiri merupakan pemain asli binaan Sevilla yang bermain selama dua musim di skuad senior. Dan pada tahun 2014 lalu pemain asal Spanyol tersebut memilih untuk hijrah ke Liverpool dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Dilansir dari ESPNFC Alberto Moreno diyakini tertarik untuk kembali ke Spanyol, menyusul perpanjangan kontrak dengan Liverpool yang nampaknya tidak akan terjadi hingga akhir musim.

Disebutkan bila mantan klub Moreno, Sevilla bersedia untuk menerimanya kembali, terlebih status sang pemain akan menjadi free transfer setelah musim ini berakhir.

Adapun musim ini Alberto Moreno merupakan bek kiri pilihan ke-2 Jurgen Klopp setelah Andrew Robertson. Moreno baru tampil sebanyak tiga kali di semua level kompetisi musim ini.

Sementara itu jika transfer ini benar-benar terjadi, Moreno akan bersaing dengan Sergio Escudero yang menjadi bek kiri reguler Los Rojiblancos.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *