Friday , 22 March 2019 6:47
Home / La Liga / Sevilla Buka Peluang Tampung Alvaro Morata
foto: sportshills.com

Sevilla Buka Peluang Tampung Alvaro Morata

SEVILLA – Kerap dikaitkan dengan salah satu pemain yang paling sering dibahas, direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros mengaku tak tutup mata soal peluang datangkan Alvaro Morata.

Sebagaimana diketahui meski telah berganti pelatih, nasib Alvaro Morata di Chelsea tetap tak berubah dari musim lalu. Sang pemain berkebangsaan Spanyol itu masih sering mendapat kritikan tajam lantaran performa buruknya di lini depan Chelsea.

Sementara itu Sevilla baru saja kehilangan penyerang mereka, Luis Muriel yang bergabung dengan Fiorentina di jendela transfer musim dingin ini.

“Ada banyak kemungkinan yang sedang kami usahakan,” pungkas direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros seperti dikutip Estadio Deportivo.

“Yang paling penting adalah keinginan dari pemain itu sendiri. Apakah ia ingin hengkang dan bergabung dengan kami.”

Menurut beberapa laporan Sevilla akan berupaya mendatangkan Morata dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim ini.

Namun jika Sevilla benar-benar sedang berjuang untuk mendapatkan Morata, klub berjuluk Los Rojiblancos itu tidak bergerak sendirian. AC Milan dan Valencia juga kerap dikait-kaitkan dengan mantan pemain Juventus tersebut.

Baca Juga

Chelsea, Mateo Kovacic, Real Madrid

Mateo Kovacic Tutup Peluang Balik ke Real Madrid

London – Mateo Kovacic¬†sudah mengambil keputusan perihal masa depannya. Gelandang Timnas Kroasia itu tidak ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *