Wednesday , 26 February 2020 16:54
Home / La Liga / Sevilla Buru Bek Fenerbahce

Sevilla Buru Bek Fenerbahce

SEVILLE – Alih-alih mencari pengganti Adil Rami yang bergabung dengan Marseille beberapa waktu yang lalu, Sevilla kabarnya kepincut dengan bek milik Fenerbahce, Simon Kjaer.

Media lokal Spanyol AS mengklaim pihak Fenerbahce baru hanya akan membuka pembicaraan jika klub peminat bersedia mengeluarkan dana sebesar €10 juta untuk pemain internasional Denmark itu.

Menurut laporan kubu Fenerbahce bahkan berani menolak penawaran Milan sebelumnya yang bersedia mengeluarkan biaya transfer sebesar €8 juta.

Sevilla yang pada beberapa waktu lalu melepas bek regulernya, Adil Rami dikabarkan bersedia memenuhi keinginan Fenerbahce tersebut.

Namun Fener tidak hanya akan membiarkan sang pemain pergi dengan harga €10 juta. Lantaran terbelit masalah Financial Fair Play, Fener bakal memikirkan opsi penawaran tertinggi untuk sang pemain.

Kjaer sendiri didatangkan Fener dari Lille pada tahun 2015 lalu dengan tebusan sebesar €7.5 juta. Kjaer sendiri masih terikat kontrak di Ülker Stadium hingga pertengahan 2019 mendatang.

Baca Juga

Setien: Barcelona Masih Dihantui Oleh Kekalahan Atas Liverpool Dan Roma

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Quique Setien mengakui bahwa kekalahan atas Liverpool dan AS Roma hingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *