Friday , 26 February 2021 19:55
Home / La Liga / Sevilla Dan Valencia Saingi Klub-Klub Italia Dalam Pengejaran Lucas Torreira
foto: besoccer.com

Sevilla Dan Valencia Saingi Klub-Klub Italia Dalam Pengejaran Lucas Torreira

MADRID – Ditengah rumor dari Italia, dua raksasa Spanyol, Sevilla dan Valencia kabarnya menjadi klub terbaru yang tertarik mendatangkan gelandang Arsenal yang saat ini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Lucas Torreira.

Sebelumnya menurut sejumlah laporan di Italia klub-klub seperti Lazio, Fiorentina dan Torino telah membuka peluang untuk membawa Lucas Torreira kembali ke negeri Pizza pada jendela transfer musim dingin ini.

Sejalan dengan rumor tersebut sebagaimana dilansir Diario AS hari ini, Sevilla dan Valencia diklaim juga tertarik dengan pemain internasional Uruguay itu yang sedang menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid.

Lucas Torreira sendiri baru saja bergabung bersama Atletico Madrid dengan status pinjaman pada musim panas lalu sebagai bagian dari kesepakatan Thomas Partey. Namun karirnya di Wanda Metropoitano tidak berjalan mulus. Ia lebih sering berada di bangkucadangkan sejak saat itu.

Tercatat Torreira hanya bermain selama 420 menit dalam 13 penampilan musim ini. Gelandang berusia 24 tahun mencatatkan satu gol dan satu assist dari waktu bermainnya tersebut.

Laporan menjelaskan bahwa Atletico bisa saja memulangkan sang pemain ke Emirates lebih cepat di musim dingin ini. Dengan ketertarikan yang datang dari berbagai klub, masa depan Torreira di Madrid bisa dipangkas di separuh kontraknya.

Torreira memulai karirnya bersama tim lokal 18 de Julio sebelum bergabung dengan Montevideo Wanderers. Ia kemudian bergabung dengan klub Italia, Pescara pada 2013 sebelum menjadi bagian di Sampdoria pada pertengahan 2016. Torreira didatangkan Arsenal pada 2018 dengan mahar senilai £26 juta.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Lothar Matthaus Sebut Bayern Munchen Bakal Jadi Pelabuhan Anyar Bagi Erling Braut Haaland Jika Ia Bertahan Di Bundesliga

Mantan punggawa Bayern Munchen, Lothar Matthaus, menyebut jika Erling Braut Haaland takkan bertahan selamanya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *