Tuesday , 31 March 2020 0:08
Home / Bundesliga / Sevilla Dan Valencia Turut Ramaikan Perburuan Bek Muda Frankfurt, Evan N’Dicka
foto: dailymail.co.uk

Sevilla Dan Valencia Turut Ramaikan Perburuan Bek Muda Frankfurt, Evan N’Dicka

FRANKFURT – Tampil impresif bersama EIntracht Frankfurt membuat nama pemain muda, Evan N’Dicka menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa. Terakhir giliran duo Spanyol, Sevilla dan Valencia yang menunjukan ketrtarikan.

Sebelumnya media Inggris, Sky Sports mengklaim Arsenal dan Liverpool telah konstan mengirim tim ke Jerman untuk menyaksikan langsung performa dari Evan N’Dicka.

Klaim tersebut diikuti pula oleh minat yang datang dari klub-klub asal Italia. AC dan Inter Milan dilaporkan memiliki ketertarikan terhadap pemain yang sama dan berkemungkinan akan menyodorkan penawaran terhadap pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut.

Terakhir seperti dikutip Football Espana, giliran Sevilla dan Valencia yang diyakini juga tertarik untuk memboyong N’Dicka.

Evan N’Dicka, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini telah tampil mengesankan untuk Eintracht Frankfurt sejak didatangkan dari Auxerre pada 2018 lalu. Pemain berkebangsaan Prancis itu telah mengantongi 61 penampilan bersama Frankfurt hingga saat ini.

Sevilla dan Valencia disebut berambisi untuk memperkuat armada lini belakang mereka pada jendela transfer musim panas ini. Khususnya untuk Valencia, mereka memiliki banyak cedera di posisi bek tengah – termasuk cedera lutut jangka panjang yang menimpa Ezequiel Garay.

Baca Juga

Real Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez Siap Hijrah ke Premier League?

Madrid – Punggawa Real Madrid, James Rodriguez, sempat dikabarkan menolak tawaran dari sejumlah klub Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *