Friday , 10 April 2020 14:59
Home / La Liga / Sevilla Dapatkan Sirigu Dari PSG
Foto: Twitter @SevillaFC

Sevilla Dapatkan Sirigu Dari PSG

Raksasa Andalusia, Sevilla, resmi mendapatkan penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Salvatore Sirigu. Sevilla merealisasikan kedatangan kiper 29 tahun asal Italia itu dengan status pinjaman selama semusim.

Sirigu dipinjamkan ke Los Rojiblancos setelah musim lalu tak lagi jadi pilihan utama di bawah mistar. Sirigu kalah besaing dari penjaga gawang 26 tahun asal Jerman, Kevin Trapp.

Di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sirigu akan bersaing dengan kiper Sergio Rico. Selama beberapa musim terakhir, Rico tak tergantikan sebagai kiper utama Sevilla. Sehingga The Great of Andalusia kesulitan andai Rico cedera atau dilarang tampil.

Peminjaman Sirigu dari PSG ini tak lepas dari peran bekas pelatih Sevilla, Unay Emery. Emery adalah pelatih anyar PSG yang tiga musim terakhir membawa Sevilla memenangkan Liga Europa.

Sirigu sudah menjadi milik PSG sejak 2011 lalu. Mantan pemain Palermo itu sudah memainkan 190 pertandingan bersama Les Parisiens. Bersama PSG ia sudah memenangkan semua gelar domestik.

Selama pramusim, Emery tak pernah sekalipun menurunkan Sirigu. Ia hanya jadi pilihan ketiga setelah Traap dan kiper muda, Alphonse Areola.

Baca Juga

Mantan Punggawa Inter Setuju Dengan Ide Bawa Lionel Messi Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Mantan punggawa Inter Milan, Benoit Cauet menyukai ide sang mantan presiden, Massimo Moratti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *