Wednesday , 16 October 2019 6:22
Home / La Liga / Sevilla Incar Bintang AC Milan

Sevilla Incar Bintang AC Milan

Spanyol – Sevilla dikabarkan tertarik untuk meminang Suso dari AC Milan dan berharap bisa membuka pintu negosiasi dalam waktu dekat ini.

AC Milan berencana menjual Suso setelah pemain tersebut meminta kenaikan gaji dalam kontrak barunya. Ia disebut meminta bayaran mencapai 6 juta euro per musim. Jumlah tersebut naik signifikan dari gajinya ada saat ini, yaitu 3,5 juta euro per musim.

Klub berjuluk Los Rojiblancos itu siap memanfaatkan situasi tersebut dan berharap bisa segera membuka pintu negosiasi melalui jalur Direktur Olahraga mereka yakni Monchi.

Monchi yang kini duduk sebagai Direktur Olahraga Sevilla dikenal memiliki hubungan dekat dengan pemain asal Spanyol tersebut kala dirinya masih menanggani AC Milan.

Suso masuk dalam agenda transfer Sevilla terlebih setelah klub tersebut gagal mendatangkan Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven.

Julen Lopetegui yang merupakan pelatih anyar Sevilla berharap timnya masih bisa mendatangkan satu pemain sayap lagi dalam waktu dekat ini.

Untuk mendapatkan Suso, Los Rojiblancos sendiri dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro atau setara Rp 624 miliar. Milan menetapkan bandrol tersebut lantaran detail kontrak pemain berusia 25 tahun itu masih terikat panjang.

Suso masih terikat kontrak setidaknya hingga per 30 Juli tahun 2022 mendatang.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *