Wednesday , 23 October 2019 10:42
Home / Liga Champions / Sevilla Kutuk Pelaku Penusukan Fan Juventus
Foto: thesun.co.uk

Sevilla Kutuk Pelaku Penusukan Fan Juventus

Peristiwa tragis dialami sejumlah suporter Juventus yang hendak menyaksikan laga tim kesayangannya menghadapi Sevilla dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions yang akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan.

Semalam, setidaknya 3 orang fan Bianconeri dikabarkan mengalami luka-luka akibat perkelahian yang terjadi di pusat Kota Sevila. Bahkan, salah seorang di antaranya harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan di ICU.

Sampai sejauh ini, belum ada informasi sahih perihal apa yang sebenarnya terjadi. Meski demikian, Sevilla secara tegas mengutuk aksi yang kemungkinan dilakukan sebagian oknum suporter klub.

“Sevilla telah meminta informasi kepada pihak kepolisian terkait seluruh identitas para suporter yang terlibat perkelahian guna menyelidiki apakah mereka adalah pemegang terusan tiket dalam semusim,” demikian pernyataan Sevilla.

“Sevilla mengutuk keras siapapun yang menjadi protagonis dalam perkelahian dengan para fan Juventus. Para suporter tersebut tidak merepresentasikan nilai-nilai toleransi dan sikap hormat yang dijunjung Sevilla,” imbuhnya.

Sementara itu, kantor berita ANSA mengabarkan pendukung Juventus yang masuk ruang ICU tersebut berasal dari Belgia, berusia 25 tahun, dan telah menjalani operasi di Rumah Sakit Virgen del Rocio. Kondisi yang bersangkutan dikabarkan telah stabil. Sedangkan dua suporter lainnya mengalami luka goresan pada perut dan kakinya.

Baca Juga

Guardiola Tertantang Bawa City Raih Gelar Liga Champions

London – Manajer¬†Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sama sekali tidak akan menyerah membawa timnya menjuarai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *