Sunday , 8 December 2019 18:11
Home / La Liga / Sevilla Lakukan Pendekatan Pertama Untuk Bawa Pulang Jesus Navas
foto: bleacherreport.net

Sevilla Lakukan Pendekatan Pertama Untuk Bawa Pulang Jesus Navas

SEVILLE – Coba manfaatkan situasi, Sevilla dilaporkan berupaya untuk mendatangkan kembali sang mantan yang kini berseragam Manchester City, Jesus Navas pada transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui musim ini nama Jesus Navas sendiri bukanlah pilihan utama pelatih Pep Guardiola dalam mengisi starting 11 Manchester City. Tercatat meski pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut telah mencatatkan 19 penampilannya di kancah Liga Premier, ia sama sekali belum mencetak gol ataupun assist dari 924 menit yang telah ia lalui

Melalui laman resmi klub, presiden Sevilla, Jose Castro mengungkap bahwa perwakilannya telah menghubungi pihak Manchester City untuk kemungkinan transfer Jesus Navas.

“Belum ada negosiasi, namun kami telah menghubungi mereka.” ujar Castro pada laman resmi klub.

“Dia adalah pemain kelas satu yang kami inginkan, dia juga seorang Sevillistas. Dia berasal dari Seville dan dia adalah pemain yang elit.” imbuh Arias direktur olahraga Sevilla.

Andai negosiasi berjalan mulus, Sevilla sendiri akan mendapatkan mantan pemainnya tersebut secara cuma-cuma pada musim panas mendatang. Kontrak Navas di Etihad akan kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga

Dari Lyon, Karim Benzema Nyaris Berseragam Manchester United

DECINES – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas membeberkan soal bagaimana Karim Benzema pada akhirnya berseraam Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *