Tuesday , 22 October 2019 5:16
Home / La Liga / Sevilla Menangi Drama 7 Gol di Kandang Osasuna
Foto: goal.com

Sevilla Menangi Drama 7 Gol di Kandang Osasuna

PAMPLONA – Tim juru kunci klasemen, Osasuna yang sempat unggul dua kali dan tampil lebih baik di babak pertama, akhirnya harus mengakui ketangguhan Sevilla 3-4 dalam lanjutan La Liga di pekan ke-19 yang berlangsung di Estadio El Sadar, Minggu (22/1).

Dengan hasil ini, Osasuna kian terbenam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 9 poin. Sebaliknya, kemenangan untuk ke-13 kalinya ini memantapkan posisi Sevilla di posisi dua besar dari jangkauan Barcelona. Dengan mengoleksi 42 poin, sementara Sevilla unggul  4 angka dari Barcelona.

Babak pertama baru berlangsung 15 menit, Osasuna unggul 1-0 lewat tembakan Sergi Leon yang memanfaatkan umpan silang Roberto Torres. Sayang, kelengahan barisan belakang jelang akhir babak pertama membuat Sevilla mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-43 melalui sepakan Vicente Iborra.

Di menit ke-63, Iborra justru melakukan gol bunuh diri yang membuat Osasuna kembali unggul 2-1. Namun, dua menit berlalu, Iborra membayar tuntas kesalahannya dengan menjebol Osasuna. Skor 2-2.

Di saat inilah, skuat asuhan Jorge Sampaoli menunjukkan kematangannya. Sevilla pun mampu berbalik unggul 4-2 melalui dua gol yang dicetak lewat sundulan Franco Vazquez di menit ke-80 dan sepakan Pablo Sarabia di menit kedua injury time.

Osasuna belum menyerah dan mampu memperkecil ketinggalan semenit kemudian melalui sepakan pemain pengganti Kenan Kodro. Sayang waktu yang tersisa tak cukup bagi tuan rumah untuk menyamakan kedudukan. Skor akhir 3-4 untuk Sevilla.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *