Wednesday , 12 December 2018 2:48
Home / La Liga / Sevilla Pastikan Andre Silva Tak Akan Kembali Ke Milan
foto: goal.com

Sevilla Pastikan Andre Silva Tak Akan Kembali Ke Milan

SEVILLE – Direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros mewanti-wanti Milan terkait kontrak Andre Silva. Menurutnya keputusan soal masa depan Andre Silva tergantung pada Sevilla.

Saat bermain di Milan, Andre Silva memiliki periode yang sulit dengan kurangnya jam terbang dan produktivitas gol yang dinilai tak memenuhi ekspektasi klub. Kondisi tersebut membuat Andre Silva harus hengkang dari Milan dan menemukan Sevilla di jendela transfer musim panas lalu.

Sevilla sendiri mendatangkan Andre Silva dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu memiliki opsi pembelian permanan di akhir musim dengan mengeluarkan biaya transfer sebesar €30 juta.

“Soal Andre Silva, para penggemar dapat merasa tenang, pemain akan tinggal bersama kami dengan kontrak permanen,” pungkas Joaquin Caparros pada laman resmi klub.

“Kami memiliki keinginan dan kesempatan untuk mempertahankan Andre di sini. Milan bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, mereka menatapnya lagi seperti banyak klub lain yang menginginkannya, tetapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa jika kami mengaktifkan opsi itu.”

“Kami memiliki opsi untuk membeli pada akhir musim, atau bahkan sebelum itu. Kami akan melakukannya.”

Bersama Sevilla, hingga saat ini Andre Silva sendiri telah membukukan 7 gol dari 10 pertandingannya di ajang La Liga.

Baca Juga

Direktur Olahraga Milan Jelaskan Situasi Target Transfer Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin

MILAN – Direktur olahraga AC Milan, Leonardo memberikan konfirmasi bahwa penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *