Sunday , 21 October 2018 13:37
Home / La Liga / Sevilla Permulus Laju Barcelona Daratkan Lenglet, Dengan Satu Syarat!
Clement Lenglet, Sevilla, Barcelona

Sevilla Permulus Laju Barcelona Daratkan Lenglet, Dengan Satu Syarat!

Spanyol – Keinginan Barcelona untuk merekrut Clement Lenglet musim panas ini dipastikan berjalan sulit. Sevilla selaku pemiliki sang pemain menekankan bahwa Raksasa Catalan tersebut harus membayar penuh, jika mereka benar-benar serius terhadap pemain berusia 23 tahun itu.

Nama Lenglet memang tengah naik daun di La Liga. Bergabung dengan Sevilla pada bulan Januari 2017 silam, ia berhasil mengamankan satu tempat di jantung pertahanan sekaligus menjadi benteng kokoh tim Andalusia tersebut berkat performa apiknya. Tampaknya performa gemilang sang pemain itu mengundang minat sang rival, Barcelona.

Juara La Liga tersebut digosipkan ingin membajak pemain berdarah Prancis itu dari Sevilla pada musim panas ini. Kendati demikian skuat polesan Ernesto Valverde itu bukanlah satu-satunya tim yang menjadi peminat Lenglet. Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya juga tidak akan tinggal diam mengenai potensi transfer tersebut.

Kendati demikian pihak manajemen Los Che menekankan setiap klub yang meminati jasa Lenglet harus membayar penuh. Termasuk Barca dan United, lantaran menjual pemain berusia 23 tahun itu merupakan prioritas akhir mereka.

“Sebelumnya mari kita perjelas situasinya. Kami selalu bilang bahwa Sevilla tidak akan menjual Lenglet,” tutur Joaquin Caparros lewat situs resmi klub.

“Saat ini kami akan pergi ke Benidorm dengan semua pemain kami untuk menggelar sesi pra musim. Kami tidak akan menegosiasikan apapun, karena kami tidak membuka opsi untuk bernegosiasi.” lanjutnya.

“Kami semua ingin Lenglet bertahan. Itulah mengapa kami menawarkan kontrak baru padanya, Barcelona ingin menegosiasikan transfer itu namun kami tidak akan menjualnya. Namun lain cerita jika mereka menebus klausul rilisnya, maka si pemain bisa pergi.” tegasnya.

“Untuk saat ini Lenglet masih pemain kami. Dia sudah menjalani tes medis pada hari selasa kemarin bersama dengan para pemain lainnya.” pungkas Direktur teknis Sevilla itu.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *