Monday , 21 September 2020 7:54
Home / La Liga / Sevilla Resmi Daratkan Bomber Leganes, Youssef En-Nesyri
foto: sevillafc.es

Sevilla Resmi Daratkan Bomber Leganes, Youssef En-Nesyri

SEVILLE – Sevilla telah mengkonfirmasi penandatanganan striker Leganes, Youssef En-Nesyri setelah klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan itu mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima setengah tahun.

Meski tidak dijelaskan secara terbuka soal besaran nilai transfer, namun berbagai media Spanyol meyakini bahwa untuk mendapatkan En-Nesyri, Sevilla harus menebus klausul rilisnya yaitu sebesar € 20 juta.

En-Nesyri didapuk akan menjadi pemain pengganti dari Moanus Doabur yang hengkang ke Hoffenheim pada jendela transfer musim dingin ini.

“Youssef En-Nesyri sekarang, secara resmi menjadi pemain Sevilla FC.” demikian pernyataan resmi Sevilla.

“Pemain internasional Maroko itu sekarang berada di Sevilla, dan telah menyelesaikan tes medisnya, menandatangani kontrak untuk menjadi penandatangan pertama Sevilla pada jendela transfer musim dingin ini.

Youssef En-Nesyri, striker internasional Maroko tersebut bergabung dengan Leganes dari Malaga dalam kesepakatan senilai € 6 juta pada musim panas 2018 dan ia telah mencetak 15 gol dalam 53 penampilan sejak saat itu.

Pemain yang masih berusia 22 tahun itu juga telah mengoleksi sembilan gol untuk negaranya, Maroko. Dan musim ini merupakan musim keempat di La Liga – di mana ia telah membuat 87 penampilan untuk Malaga dan Leganes.

Baca Juga

Fenerbahce Pantau Situasi Diego Costa

ISTANBUL – Alih-alih mencari pengganti Vedat Muriqi yang baru saja hengkang, Fenerbahce dikabarkan menginginkan penyerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *