Saturday , 20 April 2019 17:16
Home / La Liga / Sevilla Resmi Datangkan Munir El Haddadi
foto: barcablaugranes.com

Sevilla Resmi Datangkan Munir El Haddadi

SEVILLE – Memiliki masa depan yang tak menjanjikan di Barcelona, Munir El Haddadi akhirya resmi menanggalan Camp Nou untuk berseragam Sevilla di jendela transfer musim dingin ini.

Munir yang tinggal memiliki masa kontrak di Barcelona hingga pertengahan tahun ini, resmi ditebus Sevilla dengan biaya transfer sebesar €1 juta. Adapun meski laman resmi Sevilla belum mengungkap soal masa kontrak Munir namun sejumlah media Spanyol percaya bahwa pihak Los Rojiblancos telah menyiapkan kontrak berdurasi 4 tahun.

“FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Munir El Haddadi. Klub Andalusia akan membayar FC Barcelona sebesar 1.050.000 euro untuk menandatangani striker tersebut,” demikian pernyataan dari laman resmi Blaugrana.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Munir El Haddadi atas dedikasi dan komitmennya dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya.”

Menjadi pemain lulusan akademi La Masia, Munir telah diperkenalkan pada skuad senior di musim 2014/2015. Tercatat selama berseragam Barcelona Munir telah memainkan 56 laga dengan sumbangan 12 gol di semua level kompetisi.

Pemain berusia 23 tahun itu juga sempat dipinjamkan ke Alaves dan Valencia, dimana sang penyerang dapat membukukan 21 gol untuk kedua kesebelasan tersebut.

Baca Juga

Fabio Capello Klaim Real Madrid Akan Belanja Besar Di Musim Panas

MADRID – Mantan bos Real Madrid, Fabio Capello mengklaim Los Blancos siap mengucurkan dana besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *