Friday , 13 December 2019 0:02
Home / La Liga / Sevilla Resmi Pecat Pablo Machin, Tunjuk Kembali Joaquin Caparros
foto: zeenews.com

Sevilla Resmi Pecat Pablo Machin, Tunjuk Kembali Joaquin Caparros

SEVILLE – Gugur atas Slavia Prague di kompetisi Liga Eropa hari Jum’at kemarin rupanya menjadi perjalanan terakhir Pablo Machin bersama Sevill.

Sevilla telah memberi konfirmasi bahwa klub telah memberikan salam perpisahan dengan kepala pelatih, Pablo Machin dan kembali menunjuk Joaquin Caparros sebagai pelatih interim.

Kekalahan 4-3 atas Slavia Prague pada babak 16 besar Liga Eropa membuat masa depan Machin di Ramon Sanchez Pizjuan berakhir lebih cepat. Kekalahan itu sendiri membuat Sevilla harus gugur dengan aggregat 6-5.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas perlakuan yang mereka berikan kepada saya dan saya berterima kasih kepada para pemain sepak bola atas komitmen mereka.” pungkas Machin pada laman resmi klub.

“Saya merasa sangat istimewa atas cinta yang saya terima di sini. Saya merasa seperti Sevillista.”

Pablo Machin ditunjuk Sevilla untuk menangani kendali tim pada musim panas tahun lalu dari Girona. Sempat menjadi pemimpin klasemen hingga bulan Oktober, performa Sevilla setelahnya justru langsung ambruk.

Tercatat Los Rojiblancos hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan di liga terakhir mereka dan tanpa kemenangan dalam sepuluh pertandingan La Liga terakhir mereka di luar kandang, kalah lima kali berturut-turut.

Saat ini Sevilla sendiri duduk di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka terpaut 5 poin dari Getafe yang berada di zona Champions.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Berharap Real Madrid Mampu Tampil Konsisten

Madrid – Pengawal lini belakang Real Madrid, Raphael Varane, berharap timnya mampu tampil konsisten demi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *