Saturday , 22 February 2020 4:54
Home / La Liga / Sevilla Saingi Spurs Dalam Perburuan Krzystov Piatek
foto: calciomercato.com

Sevilla Saingi Spurs Dalam Perburuan Krzystov Piatek

SEVILLE – Alih-alih ingin memperkuat lini serang, Sevilla kabarnya telah masuk kedalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bomber AC Milan, Krzystov Piatek pada jendela transfer musim dingin ini.

Saat ini Piatek sendiri sedang mengalami situasi yang sulit di San Siro. Gagal beradaptasi dengan skema pelatih baru, serta belum mampu pula kembali ke bentuk semula sejak cidera pada musim panas membuat Piatek sedikit terpinggirkan oleh nama Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Tercatat Piatek baru mencetak 4 gol dalam 18 penampilannya untuk Milan di ajang Serie A musim ini.

Kondisi ini menurut laporan sebelumnya akan dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur untuk membawanya pada jendela transfer musim dingin. Spurs sedang gencar mencari penyerang baru untuk menggantikan Harry Kane yang mengidap cidera cukup serius.

Namun menurut laporan terkini, Spurs tidak akan bergerak sendirian. Seperti dilansir Football Espana, Sevilla siap masuk kedalam perburuan sang pemain.

Di kubu Sevilla, mereka diklaim akan melakukan perombakan di lini serang. Seperti diketahui bomber Moanes Dabbour baru saja hengkang ke Hoffenheim, sementara Javier ‘Chicharito’ Hernandez sudah cukup dekat untuk bergabung bersama klub MLS.

Kedatangan Piatek diyakini merupakan opsi yang paling ideal yang bisa dilakukan Sevilla pada jendela transfer musim dingin ini. Terlebih pemain asal Polandia tersebut bisa didaftarkan dalam skuad Sevilla di ajang Liga Eropa.

Baca Juga

RB Leipzig, Julian Nagelsmann, Timo Werner,

Julian Nagelsmann: Belum Saatnya Timo Werner Bergabung dengan Liverpool

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku sudah memberikan saran kepada Timo Werner. Dirinya menilai bahwa sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *