Friday , 29 May 2020 20:53
Home / La Liga / Sevilla Segera Dapatkan Nolito dari Manchester City
Foto: besoccer.com

Sevilla Segera Dapatkan Nolito dari Manchester City

SEVILLE – Sevilla dikabarkan telah meraih kesepakatan dengan Manchester City untuk membawa Manuel Agudo Duran atau yang lebih dikenal dengan nama Nolito di bursa transfer musim panas ini.

The Citizens disebut menerima tawaran sebesar € 9 juta untuk melepas hak kepemilikan pemain berusia 30 tahun itu. Jika benar, maka City merugi karena mereka mendatangkan Nolito dari Celta Vigo pada Juli 2016 lalu mencapai € 15,5 juta.

Setelah mengawali debutnya di premiership musim lalu dengan gemilang, mencetak 6 gol dan membuat 2 assist dalam 10 partai pertama, performa Nolito meredup di paruh kedua.

Kini, Nolito mendapat kesempatan baru untuk menunjukkan kembali kapasitasnya. Sevilla membutuhkan seorang winger baru menyusul pengkhianatan yang dilakukan Vitolo yang akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid.

Di Sevilla, Nolito akan kembali bertemu dengan mantan mentornya di Celta Vigo, Eduardo Berizzo, yang ditunjuk menggantikan Jorge Sampaoli. Kabarnya, begitu diangkat sebagai entrenador tim yang baru, Berizzo telah meminta manajemen untuk mendatangkan Nolito ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Nolito menjadi pemain baru kelima Sevilla yang didatangkan Berizzo mengikuti jejak Ever Banega, Guido Pizarro, Luis Muriel, dan Sebastian Corchia.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *