Friday , 10 April 2020 3:45
Home / La Liga / Sevilla Semakin Dekat Dengan Ujung Tombak AC Milan

Sevilla Semakin Dekat Dengan Ujung Tombak AC Milan

SEVILLE – Alih-alih membutuhkan sesosok penyerang, Sevilla kabarnya memimpin perburuan bomber AC Milan, Nikola Kalinic.

Nikola Kalinic yang bergabung dengan Milan pada jendela transfer musim panas tahun lalu dinilai tampil mengecewakan dan berpeluang bakal dijual Rossoneri di bursa transfer musim panas ini. Bukan tanpa alasan, pemain yang telah berusia 30 tahun itu tercatat hanya menyumbang 6 gol dari 31 penampilannya di ajang Serie A musim lalu.

Seperti dilansir ABC, meski Kalinic tampil kurang meyakinkan bersama Milan, Sevilla memiliki ketertarikan yang serius terhadap pemain internasional Kroasia tersebut.

Menurut surat kabar yang berbasis di Seville tersebut, Sevilla telah mengajukan penawaran sebesar €14 juta – yang mana harga tersebut masih jauh dari apa yang dikeluarkan Milan kepada Fiorentina sebesar €25 juta.

Namun meski terbilang rugi, disebutkan Milan tak menutup peluang untuk melepasnya ke luar Italia. Bahkan sebelumnya laporan itu menyatakan bila perwakilan Milan telah menyusun rencana untuk menjual Kalinic ke Los Rojiblancos pada jendela transfer musim panas ini.

Bila transfer benar terjadi, Kalinic, yang mencetak 32 gol dalam 68 penampilan untuk Fiorentina, akan menambah persaingan dengan Wissam Ben Yedder dan Luis Muriel di lini serang Sevilla.

Baca Juga

Mantan Punggawa Inter Setuju Dengan Ide Bawa Lionel Messi Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Mantan punggawa Inter Milan, Benoit Cauet menyukai ide sang mantan presiden, Massimo Moratti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *