Sunday , 12 July 2020 3:17
Home / La Liga / Sevilla Sepakat Berpisah Dengan Eduardo Berizzo
foto: si.com

Sevilla Sepakat Berpisah Dengan Eduardo Berizzo

SEVILLE – Setelah dikabarkan pulih dari penyakit kanker prostat yang diderita, pelatih asal Argentina, Eduardo Berizzo kini telah resmi berpisah dengan Sevilla.

Sebelumnya Berizzo yang divonis terkena penyakit kanker prostat telah menjalani operasi akhir bulan lalu. Pria berusia 48 tahun itu telah masuk kerja seperti biasa meski juga dibarengi oleh proses pemulihan. Namun kubu Sevilla bertinkan cepat, manajemen klub memutuskan untuk mencari pelatih baru saat jeda musim dingin.

Melalui pernyataan resmi klub, Sevilla memberi konfirmasi soal keputusan pemecatan Berizzo tersebut.

“Jajaran direktur Sevilla telah melakukan pertemuan tanggal 22 Desember lalu dan memutuskan untuk berpisah dengan kepala pelatih, Eduardo Berizzo, berdasarka hasil buruk yang diterima beberapa pekan belakangan ini.” tulis dalam pernyataan resmi klub.

Chairman Sevilla, Jose Castro juga menambahkan bahwa keputusan ini adalah keputusan yang sangat penting yang harus segera diambil oleh klub.

“Ini adalah keputusan yang rumt dan menyakitkan karena selalu ada saat dimana anda harus memberhentikan seseorang apalagi orang itu adalah seorang yang hebat dan profesional. Kami melihat daru hasil buruk yang diterima tim, jadi kami harus mengambil langkah yang cepat.” imbuh Castro.

“Kami telah melihat pertandingan yang Sevilla tidak akan suka, masih ada waktu untuk berubah di paruh kedua musim. Kami telah meyakini keputusan ini bersama dewan direksi klub.”

Saat ini Los Rojiblancos sendiri masih berada di posisi 5 klasemen sementara La Liga dengan mengantongi 29 poin. Di kompetisi Eropa, Sevilla akan berhadapan dengan Manchester United di babak 16 besar.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *