Saturday , 15 December 2018 12:14
Home / La Liga / Sevilla Sepakati Klausul Peminjaman Andre Silva
Andre Silva, AC Milan

Sevilla Sepakati Klausul Peminjaman Andre Silva

Spanyol – Klub La Liga, Sevilla, baru saja resmi mengumumkan perekrutan Andre Silva dari AC Milan. Talenta berusia 22 tahun tersebut diboyong dengan label pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Lewat laman resmi mereka, kedua klub sudah menyepakati klausul peminjaman sang pemain dengan opsi mempermanenkannya di akhir musim.

Meski tak disebutkan secara rinci, namun salah satu media ternama asal Spanyol menyebut bahwa Sevilla harus membayar bandrol sebesar 5 juta euro untuk meminjam Silva selama satu musim. Tak hanya itu, mereka juga harus menambah biaya senilai 30 juta euro jika ingin mempermanenkan statusnya.

Kabarnya, kepindahan Silva tak lepas dari keberhasilan Milan mendatangkan bomber haus gol Gonzalo Higuain yang dipinjam dari sang rival, Juventus.

Meski terbilang cukup subur di pentas Liga Europa musim lalu, akan tetapi Silva gagal tampil maksimal di Serie A. Dari 40 laga yang ia mainkan di semua kompetisi, pemain 22 tahun itu hanya mampu mencetak 10 gol.

Milan sendiri menggaet Silva dari Porto pada musim panas tahun lalu dengan label salah satu bintang muda paling menjanjikan di Eropa. Namun, hingga kini sang pemain tak kunjung menunjukkan penampilan terbaik di skuat inti Rossoneri.

Baca Juga

Arsenal, Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Kian Intens Dekati Cengiz Under

London – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Cengiz Under. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *