Wednesday , 27 May 2020 0:25
Home / La Liga / Sevilla Serius Kejar Tanda Tangan Gelandang PSG

Sevilla Serius Kejar Tanda Tangan Gelandang PSG

SEVILLE – Coba memanfaatkan situasi, Sevilla kabarnya serius mengincar playmaker milik Paris Saint Germain, Javier Pastore pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya nama Pastore pada transfer musim panas lalu kerap dikait-kaitkan dengan raksasa Italia, Inter Milan. Namun dikarenakan Nerazzurri kerap dilanda permasalahan FFP (Financial Fair Play), transfer tersebut tidak terjadi dan pemain berusia 28 tahun tersebut tetap bertahan di Parc Des Princes.

Menurut laporan Diario Sport, Sevilla bersedia mencairkan dana sebesar €20 juta untuk bisa mendatangkan sang pemain pada transfer yang baru akan dibuka di bulan Januari.

Javier Pastore didatangkan Paris Saint Germain dari Palermo pada tahun 2011 lalu dengan tebusan sebesar €43 juta, namun performa gemilang sang pemain justru tidak terlalu bersinar di PSG dan sejak tahun 2015 Pastore sudah bukan lagi menjadi pemain inti Les Parisien.

Andai rumor ini benar, maka besar kemungkinan PSG akan menerima penawaran sebesar €20 juta dari Los Rojiblancos. Pasalnya PSG sendiri saat ini sedang diancam permasalah FFP setelah mendatangkan Neymar di musim panas lalu.

Sejak bergabung dengan PSG, Pastore telah membukukan 42 gol dari 236 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *