Friday , 5 March 2021 17:00
Home / La Liga / Sevilla Seriusi Perburuan Papu Gomez
foto: top.skor.id

Sevilla Seriusi Perburuan Papu Gomez

SEVILLE – Kian bersaing dengan Inter Milan, Sevilla kabarnya telah selangkah lebih maju dalam mengamankan tanda tangan penyerang Atalanta, Papu Gomez.

Hal tersebut dibocorkan langsung oleh direktur olahraga Sevilla, Monchi. Dalam pernyataannya, adalah benar jika Los Rojiblancos sedang melakukan negosiasi dengan Atalanta terkait nilai transfer pemain senior berusia 32 tahun tersebut.

“Kami sedang mengupayakan penandatanganan itu, tapi jalannya masih panjang,” terang Monchi pada Sportitalia.

Sementara itu Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio telah mengungkapkan bahwa Papu Gomez hampir bergabung dengan Sevilla. Disebutkan jika transfer itu akan menjadi transfer pinjaman dengan opsi untuk pembelian seharga € 8 juta di akhir musim.

Atalanta diiyakini menginginkan € 10 juta dari penjualan Papu, akan tetapi kondisi itu bisa berubah jika mereka melepasnya ke Spanyol dan menghindari penjualan ke klub saingan di Italia.

Papu Gomez sendiri sejatinya masih terikat kontrak bersama La Dea hingga 2022. Namun keretakan hubungannya dengan pelatih Gian Piero Gasperini nampak sudah tidak bisa diperbaiki kembali dan sang pemain sudah diberikan lampu hijau untuk pergi di bulan Januari ini.

Baca Juga

Rakitic: Sevilla Akan Bertarung Habis-Habisan Melawan Barcelona Di Copa Del Rey!

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic mengaku berambisi untuk mengeliminasi mantan klubnya, Barcelona dari pentas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *