Saturday , 24 October 2020 21:36
Home / La Liga / Sevilla Siap Bersaing Dengan Everton Dalam Perburuan Cengiz Under
foto: chiesaditotti.com

Sevilla Siap Bersaing Dengan Everton Dalam Perburuan Cengiz Under

SEVILLE – Ketertarikan Everton untuk membawa gelandang Roma, Cengiz Under mendapat persaingan dari Sevilla. Kabarnya direktur olahraga Sevilla, Monchi siap adu kesepakatan untuk mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut.

Football Italia memperkirakan Cengiz Under adalah salah satu pemain yang akan dilepas Roma pada jendela transfer musim panas mendatang.

Meski Cengiz Under adalah salah satu pemain andalan Roma serta kontraknya juga baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2023 mendatang. Namun pergerakan yang dilakukan oleh Monchi selaku direktur olahraga Sevilla diyakini merupakan sesuatu yang sulit untuk ditolak Under.

Monchi sendiri adalah figur yang membawa Under saat mendatangkannya dari Istanbul Basaksehir pada 2017 lalu.

Namun Sevilla tidak bergerak sendirian. Menurut laporan sebelumnya, pelatih Everton, Carlo Ancelotti telah menghidupkan kembali minatnya untuk membawa Under ke Goodison Park pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sejak didatangkan dari Istabul Basaksehir pada 2017 lalu, Under tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan Roma. Sejak saat itu hingga saat ini, pemain internasional Turki itu telah mencatatkan 85 penampilan dan menyumbang 17 gol.

Di musim ini, pemain yang masih berusia 22 tahun itu lebih sering sering diturunkan sebagai starter. Dari 20 kesempatan kali main, Under telah dimainkan sejak awal pada 12 pertandigan.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *