Monday , 21 October 2019 19:23
Home / La Liga / Sevilla Siap Berupaya Bawa Kapten AS Roma

Sevilla Siap Berupaya Bawa Kapten AS Roma

SEVILLE – Direktur olahraga Sevilla, Monchi kabarnya telah memberikan indikasi soal keinginannya membawa kapten AS Roma, Alessandro Florenzi ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media lokal Italia, Roma diklaim tidak akan menahan pintu mereka untuk Florenzi asalkan menemui penawaran yang tepat.

Sementara itu Il Messaggero melaporkan, direktur olahraga Sevilla telah memberi tahu pria berusia 28 tahun itu tentang keinginannya untuk membawanya ke Sevilla pada jendela transfer musim panas ini.

Monchi sendiri telah mengenal bagaimana performa Florenzi dengan sangat baik saat mereka pernah menjadi rekanan pada 2017 dan 2019. Pada saat itu, Monchi direkrut Roma untuk menjadi direktur olahraga klub sebelum kembali ke Sevilla beberapa bulan yang lalu.

Akan tetapi, surat kabar itu menjelaskan bahwa Giallorossi hanya akan mempertimbangkan tawaran setidaknya sebesar € 30 juta untuk pemain yang merupakan jebolan akademi mereka tersebut.

Florenzi telah membuat 262 penampilan untuk Roma sejak berhasil menembus tim utama tujuh tahun lalu. Dari catatanya tersebut FLorenzi telah mengumpulkan 28 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *