Sunday , 20 October 2019 3:48
Home / La Liga / Sevilla Siap Layangkan Penawaran Untuk Julian Draxler?
foto: eurosport.com

Sevilla Siap Layangkan Penawaran Untuk Julian Draxler?

SEVILLE – Alih-alih ingin menperkuat lini tengah, Sevilla kabarnya berencana untuk memboyong gelandang Paris Saint Germain, Julian Draxler dengan status pinjaman selama satu musim.

Didatangkan dari Wolfsburg pada Januari tahun 2017 lalu, Draxler merupakan pilihan utama PSG di sisa musim 2016/2017. Akan tetapi jam terbangnya seketika menurun setelah PSG mendatangkan Kylian Mbappe dan Neymar di musim panas 2017. Tercatat pemain internasional Jerman itu memainkan 29 pertandingan Ligue 1 musim lalu.

Dimusim ini dimana liga baru berjalan dua laga, Draxler sama sekali tidak pernah diturunkan sebagai starter. Ia memainkan peran sebagai pemain pengganti saat PSG menggilas Caen 3-0 di pekan pertama Ligue 1.

Media Spanyol Diario AS mengklaim bila Draxler akan diizinkan untuk hengkang dari Parc Des Princes di sisa musim panas ini jika ada penawaran yang tepat datang.

Disebutkan Sevilla akan mencoba peluangnya. Los Rojiblancos diyakini akan mengajukan penawaran pinjaman untuk Draxler dalam waktu dekat.

Namun Sevilla jelas tidak bergerak sendirian. Borussia Dortmund dan RasenBallsport Leipzig juga dilaporkan tertarik untuk membawa mantan Schalke itu kembali ke Bundesliga Jerman.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *