Wednesday , 13 November 2019 9:19
Home / La Liga / Sevilla Siap Lepas Luis Muriel Ke AC Milan?
foto: marca.es

Sevilla Siap Lepas Luis Muriel Ke AC Milan?

SEVILLE – Sevilla kabarnya siap untuk menjual salah satu penyerangnya, Luis Muriel ke AC Milan di jendela transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui striker Kolombia itu baru saja bergabung dengan Los Rojiblancos pada musim panas 2017 lalu dalam kesepakatan € 21.6m dari Sampdoria.

Akan tetapi meski pemain berusia 27 tahun itu menjadi pembelian termahal Sevilla, Muriel diyakini belum mampu tampil konsisten bersama Sevilla. Dirinya bahkan berada di belakang Wissam Ben Yedder dan Andre Silva dalam pilihan utama Pelatih Pablo Machin.

Musim ini Muriel yang baru memainkan 6 pertandingan La Liga baru sekali terpilih sebagai starter Sevilla, dalam catatannya tersebut sang pemain baru mencetak satu gol hingga saat itu.

Seperti dilansir Marca, agen Muriel, Alessandro Lucci telah menginformasikan kepada Sevilla tentang minat dari raksasa Italia, AC Milan.

Disebutkan Sevilla akan bersedia menjual pemain termahalnya tersebut ke Milan di bulan Januari ini sebesar € 12 juta.

Sementara dikubu Milan sendiri, opsi ini merupakan alternatif dari kegagalan mereka mendatangkan Zlatan Ibrahimovic di jendela transfer musim dingin.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane, Karim Benzema,

Zidane Yakin Benzema Sangat Layak untuk Kembali Masuk Timnas Prancis

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan dukungannya kepada Karim Benzema. Menurutnya, sang striker sangat layak untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *