Sunday , 21 October 2018 11:03
Home / La Liga / Sevilla Siap Salip Liverpool Untuk Domagoj Vida
foto: turkishfootballnews.com

Sevilla Siap Salip Liverpool Untuk Domagoj Vida

SEVILLE – Alih-alih mencari pengganti Clement Lenglet yang hijrah ke Barcelona, Sevilla kabarnya telah menargetkan bek Kroasia yang bermain untuk Besiktas, Domagoj Vida di jendela transfer musim panas ini.

Sevilla yang melepas Clement Lenglet ke Barcelona diwajibkan mencari pengganti yang sepadan guna menambal posisi di lini belakang. Sebagaimana diketahui Sevilla mendapat dana segar sebesar €35 juta dari penjualan Clement Lenglet ke Barcelona.

ABC of Seville yang mengutip outlet Turki Fanatik melaporkan bila Domegoj Vida menjadi buruan utama Los Rojiblancos di musim panas ini.

Akan tetapi Sevilla jelas tidak bergerak sendirian. Disebutkan pula bila Liverpool telah bolak-balik untuk menegosiasikan Vida dengan Besiktas. Selain itu Atletico Madrid, Leicester City dan Everton juga dikaitkan dengan sang pemain sepanjang musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil impresif bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Vida merupakan pemain reguler yang dipilih pelatih Zlatko Dalic hingga partai final melawan Prancis.

Sementara di level klub, Vida baru saja bergabung dengan Besiktas dari Dynamo Kyiv pada musim dingin lalu. Ia menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun dan telah memainkan 18 pertandingan kompetitif untuk Besiktas sejak Januari lalu.

Baca Juga

Aleix Vidal Pede Sevilla Mampu Tambah Luka Barcelona

SEVILLE – Bek Sevilla, Aleix Vidal menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh pada pertandingan La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *