Friday , 30 October 2020 3:21
Home / La Liga / Sevilla Siapkan Operasi Pengejaran Xherdan Shaqiri

Sevilla Siapkan Operasi Pengejaran Xherdan Shaqiri

SEVILLE – Sevilla kabarnya siap memanfaatkan situasi Xherdan Shaqiri untuk membawanya ke Ramon Sanchez Pizjuan. Pemain internasional Swiss tersebut diyakini akan dijual Liverpool pada jendela tranfser musim panas mendatang.

Sejak didatangkan dari Stoke City pada 2018 lalu, Shaqiri memang tak pernah menjadi langganan di starting 11 pilihan Jurgen Klopp. Perolehan jam terbang mantan pemain Bayern Munchen ini semakin menipis. Musim ini Shaqiri baru diturunkan 6 kali di ajang Liga Premier – hanya mendapat waktu bermain dua menit di tahun 2020.

Seperti dilansir Football Espana, Sevilla dipercaya terus memantau situasinya di Anfield. Disebut tim besutan Julen Lopetegui ini siap melayangkan penawaran resmi pada jendela transfer musim panas.

Ketertarikan dari Sevilla kepada Shaqiri sejatinya bukanlah kabar baru yang di layangkan media. Sebelumnya Los Rojiblancos pernah diklaim kian berupaya untuk membawa Shaqiri pada bulan Januari. Namun pada saat itu usaha mereka mental lantaran bandrol harga yang diberikan Liverpool tak dapat disanggupi yakni € 30 juta.

Namun pada jendela transfer musim panas mendatang, Liverpool diyakini aka terbuka dengan penawaran yang nilainya jauh lebih kecil. Laporan media Swiss Swiss Blick menyebut jika The Reds akan bersedia melepas sang pemain di angka € 15 juta.

Namun Sevilla bukanlah satu-satunya klub yang tertarik untuk membawa Shaqiri. AS Roma dan CSKA Moscow juga dilaporkan memiliki minat terhadap pemain yang sama.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *