Friday , 22 November 2019 12:56
Home / La Liga / Sevilla Tergetkan Gelandang Chelsea Untuk Alternatif Kepergian N’Zonzi
foto: talksport.com

Sevilla Tergetkan Gelandang Chelsea Untuk Alternatif Kepergian N’Zonzi

SEVILLE – Sevilla kabarnya menargetkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko sebagai alternatif Steven N’Zonzi yang diklaim semakin dekat menuju pintu keluar Ramon Sanchez Pizjuan.

Media Spanyol Marca mengklaim bila Bakayoko merupakan pengganti yang ideal untuk posisi yang ditinggalkan N’Zonzi di lini tengah Sevilla.

Adapun saat ini N’Zonzi dilaporkan bahwa ia ingin meninggalkan Sevilla dan menuju salah satu dari Arsenal, Barcelona dan AS Roma yang meminati tanda tangannya di musim panas ini.

Selain Marca, media Spanyol yang berbasis di Sevilla, ABC awal bulan ini melaporkan Sevilla kian tertarik dengan Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko, pemain yang masih berusia 23 tahun itu baru saja didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer yang mencapai angka €40 juta. Namun meski baru bermain selama semusim, pemain asal Prancis tersebut dinilai tak mampu beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris dan diyakini akan dilepas Chelsea musim panas ini.

ABC menjelaskan dengan atau tidak dijualnya N’Zonzi, Sevilla tetap akan mengajukan penawaran untuk Bakayoko. Namun jika Sevilla tidak menjual N’Zonzi, maka Los Rojiblancos diyakini hanya mampu melayangkan proposal pinjaman untuk Bakayoko.

Musim lalu Bakayoko tampil pada 29 pertandingan Liga Premier Inggris dibawah arahan Antonio Conte. Pemain yang masih berusia 23 tahun itu mencetak 2 gol di periode pertamanya di Inggris.

Baca Juga

Chelsea, Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta Berikan Doa Terbaik untuk Mourinho Bersama Tottenham

Punggawa Chelsea, Cesar Azpilicueta memberikan pandangannya terkait kepindahan Jose Mourinho ke Tottenham. Sang pemain mendoakan mantan manajernya itu meraih karir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *